Home   News   SD BPK PENABUR Raih Prestasi Juara 2 Show & Tell dalam acara LEC 2018 “LIA BOGOR ENGLISH COMPETITION”

SD BPK PENABUR Raih Prestasi Juara 2 Show & Tell dalam acara LEC 2018 “LIA BOGOR ENGLISH COMPETITION”

Minggu (26/8/18), SD BPK PENABUR Bogor berpartisipasi dalam kegiatan lomba LEC 2018 “LIA Bogor English Competition” yang diadakan oleh LIA di Mall Botani Square. SD BPK PENABUR Bogor mengirim satu siswa andalannya dalam berbahasa Inggris, yakni Jose Samuel Marchiano siswa kelas 3.  Jose mengikuti lomba Show & Tell Tingkat SD kota Bogor dengan membawakan cerita “Indonesian Traditional Game” (Sack Race).

Demi memberikan yang terbaik di atas panggung, tentunya perlu persiapan yang matang baik dari Jose peserta lomba maupun guru Bahasa Inggrisnya. Jose melakukan persiapan lomba sejak 20 Juli 2018 dengan latihan setiap hari sepulang sekolah dengan property yang lengkap yang disediakan oleh Ibu Ruth selaku guru Bahasa Inggris. Tidak hanya itu, Jose juga membuat video singkat dan mengupload ke channel Youtube Ibu Ruth.

Ternyata usaha tidak mengkhianati hasil. Persiapan dan usaha Jose terbayar dengan prestasi yang diraih Jose. Kembali lagi dengan membanggakan SD BPK PENABUR Bogor berhasil membawa pulang piala yang diwakili Jose dalam lomba ini meraih Juara 2, ia mendapatkan hadiah Uang Tunai sebesar Rp 1.000.000,  Trophy, Certificate, Goodie bag (Merchandise), kaos LIA, dan voucher kursus LIA.

Semoga siswa-siswi lainnya dapat berprestasi juga dengan talenta yang dimiliki masing-masing. Teruslah belajar dan selalu rendah hati. Tuhan berkati.

#bpkpenaburbogor #liacompetition2018 #BEST #BeTough #ExelWorldWide#ShareWithSociety #TrustInGod

 
    Calendar icon August 30, 2018 Category icon News

Share